Thursday, December 02, 2004

void

hampa dalam kebeningan mimpi
seperti berteriak diantara kerumunan pasar yang bingar
tetap tak terdengar seperti berbisik dijalan tengah pagi,...
tidak ada angin yang mendengar tidak ada seorang pun yang memperhatikan
sendiri dalam kehampaan yang aku ciptakan sendiri
terjebak dalam mimpi buruk yang aku ciptakan sendiri
lagi,... tidak ada satu jiwa pun yang mampu mendengar...
atau hanya aku yang bisu dan pura-pura tidak mendengar?
kekosongan dalam jalan tanpa tepi, dalam jurang tak berdasar
tak bergema,..... begitu sepi tetapi begitu dingin..
hari ini,...kehampaan dalam beningnya mimpi,..hampir nyata
semua kata-kata tertiup debu menghilang terbawa angin
semua harapan menghilang terbawa kabut kegagalan
lagi,...tidak ada satu jiwa yang mampu mendengar
dan lagi,....
aku sendiri dalam kehampaan jiwa yang menembus 7 dimensi
dan lagi,....
tidak ada satu jiwapun yang memperdulikan, teriakan aku dalam kesendirian.

No comments:

Post a Comment