Tuesday, March 07, 2006

bedah otak

bedah otakku !
bongkar isi surau ku !
dan habisi semua serambi muka ku
korek-korek dengan kelingking mungilmu
seluruh penjuru sisi relung hatiku..!
dan gapai semua sepi lubuk hatiku
putuskan semua prasangka mu
balutkan dalam wajah ku yang pasi karena sepi
atau karena BASI ?
aku sudah mulai muak dengan semua permainan rasa mu
tuangkan aku dalam tunggu kesedihanmu
sakitmu itu, bukan aku yang merajamnya
sakitmu itu, bukan tanggungjawab aku
sakitmu itu, akibat tololnya dirimu sendiri...
bukan karena aku..!
berhenti!
diam kau ditempatmu
jangan maju selangkahpun menuju aku !
tak mau lagi aku menggenggam sesal mu
tak mau lagi aku menyuapi semangguk maaf yang bukan miliku
berhenti mengais iba dalam kolamku
samudra kasih ku terlalu suci untuk mu

No comments:

Post a Comment