Tuesday, January 17, 2006

kangen...

diujung senja yang panjang
menghela sekuncup sesak yang tak terbendungkan
seperti tempayan tumpah
gema heningnya bergelantung diatas langit-langit awan
melirih diantara alunan rumput
aku...
menantimu...
disini, detik ini
menunggu dalam kerangkeng besi berjelaga
seribu cerita yang ingin ku bagi
dalam lipatan-lipatan kecil
dan kusisipkan dalam seluruh rangkaianmu
seribu gambar hidup ingin kuperlihatkan
menumpahkan seluruh keseharian
aku...
disini, detik ini...

( pat-pat ..hurry home dongg.....!!!! :(..... plis! )

2 comments:

  1. Anonymous4:43 PM

    so sweet....!!!
    vielen vielen dank...schatz..
    disini aku sedang belajar..
    dan sekarang aku tahu..
    kalau kamu memang hadiah terbaik untuk aku..

    ma kasih sayang..
    be there soon

    luv patty

    ReplyDelete
  2. Anonymous4:48 PM

    so sweet..
    vielen vielen dank, schatz..

    aku disini sedang belajar
    dan sekarang aku tahu...

    kalau kamu...
    adalah hadiah yang sangat indah dari-Nya...
    terima kasih...ya ...

    be there soon
    luv yaa..
    patty

    ReplyDelete