Tuesday, February 14, 2006

14 feb.06

kasih ada dibatas pinggir tepian rembulan
yang sedang menguap meratap rindu yang terngiang
hilang dipeluk kabut yang menipis tajam....
i promise my self ... i wil never fall in love again
never, not today not 2morow
never never never.....
hatiku yang sudah regas membatu ini
akan aku jadikan monumen sajalah
untuk mengingat ribuan dusta dan cambuk
sembilu ragu yang pernah menggerogoti ragaku
dan hatiku yang sudah beku ini juga akan aku jadikan monumen bisu
mengingat semua janji palsu itu dari mereka para
pendusta cinta yang melacurkan raga pada nafsu
hari ini aku akan mencair bersama air
tidak lagi aku akan mendengar yang namanya rasa
tau dia yang namanya cinta dalam terminologi kacamata manusia
hari ini
hari ini
hari ini
aku akan meleburkan diriku sepenuhnya
hanya pada Dia, cinta cinta dan cinta
Dia, Dia dan Dia......
letih redam dadaku meladeni mereka
yang mengaku manusia,,,

No comments:

Post a Comment