Thursday, February 16, 2006

arti mimpi...

aneh,.. mimpinya jelas bangett...
sejelas film di televisi....
sampai detail-detailnya aja aku masih inget...

ternyata mimpi ini maknanya dalem banget.
aku memang sedang mendaki di bukit menuju puncak
walaupun masih kadang2 terbingung dengan tujuan pendakian,
tapi aku masih terus berjalan.
Diperjalanan aku bertemu dengan bison yang teramat besar.
dia tidak mengerikan atau menakutkan, justru dia terlihat sangat jinak dan lucu
aku harus bisa menjinakan dan melewati bison itu agar aku bisa meneruskan perjalanan.
Kemudian aku bertemu dengan babi hutan.
Nafsu yang liar barangkali artinya...alhamdulillah bukan babi ternak
artinya aku tidak dengan sengaja men-ternakan babi itu.
aku hanya bertemu dengannya dan ia mengejar-ngejar aku.
entah kenapa...

mobil tiba2 berubah menjadi becak, yang berderik dan penuh dengan goncangan
akan tetapi goncangan itulah yang pada akhirnya melepaskan tutup lensa kamera ku.
tutup lensanya jatuh.
kemudian becak berubah menjadi seekor flaminggo berwarna merah muda.
ia membawaku TERBANG... sendirian
dan dari atas aku bisa menatap pantulan cahaya bulan.
ketenagan dan kedamaian.... dan flaminggo tidak membawa aku kembali
dia terus membawa aku terbang.

yang aneh adalah adanya si boyke di mimpi gua ini.
dia yang bawa aku terus jalan walaupun aku sempet ragu buat nerusin ditengah jalan
dia yang mengemudikan mobilnya tapi
kemudian dia malah jatuh dari becak untuk mengurusi tutup lensa
dan tidak ikut aku terbang...
lalu dia hanya menatap aku dari kejauhan...
tapi tetap ...dia tidak ikut aku terbang....
karena masih sibuk mengurusi "tutup" lensa yang jatuh punya aku....
nah lho ! ada karma apa gua ama dia ya???

dan pagi ini aku terbangun, senaaangggggggg banget.
seperti baru landing dari penerbangan jauh yang sebentar.

Tuhan, bawa aku terbang terus ya...! jangan lepaskan burung flaminggoMu dari sayap ku.

No comments:

Post a Comment