Sunday, February 12, 2006

makhluk bernama ADAM

hasil ngobrol kemaren:
ternyata... makhluk yang namanya adam, terdiri dari: 95% hormon sitoxin ( yang diproduksi tubuh pada setiap orgasm, tapi sayangnya memiliki masa kadaluarsa hanya 4 th, paling lama, ada yang hanya bertahan sampai 2 minggu ) dan 5% lagi terdiri dari EGO. Untuk itu,... ketulusan kasih para kaum adam patut dipertanyakan. 95%-nya adalah hormon sitoxin, akan tetapi 95% ini diatur oleh bagian yang 5%nya lagi. Jadi kuncinya ada pada yang 5% itu. Mr. EGO. hehehe.... tapi mungkin juga seorang adam berlaku tulus, tapi syaratnya cukup berat, ia akan tulus bila ia berhasil meruntuhkan yang 5% itu, meruntuhkan EGO-nya dan menggantinya dengan HATI NURANI. Bila itu terjadi, 95% sitoxin yang ada akan memiliki masa kadaluarwa yang cukup lama. selamanya....
Tapii... nyari Adam yang mampu meruntuhkan 5% itu sudah banget. 5% itu hanya bisa diruntuhkan oleh sebuah pedang. pedang KEDEWASAAN.
sayangnya pedang kedewasaan ini baru tajam terasah pada umur 60an, umur jasmani manusia. yang mengasahnya adalah manusia dan situasi. Akantetapi akselerasinya bisa dipercepat dengan kedewasaan ruhani dan keinginan dalam diri.
Padahal kita tau sendiri,.... KEDEWASAAN adalah hal yang paling sulit dimengerti oleh adam.
PFFF.... well gals,.... what do you think?

No comments:

Post a Comment